Wednesday, January 4, 2012

Kenapa kok rumah di foto ?

Pertanyaan sederhana ini yang membawa aku untuk membuka fotorumah.blogspot.com
Masa cuman orang saja yang difoto ? rumah kita kan perlu kita foto ... !!!!

Tujuan utama adalah dokumentasi arsip sejarah. Bayangkan sepuluh tahun kemudian, akan terasa suasana jaman kita kecil, ada saat saat dimana kita duduk manis membuka album foto kenangan menikmati wajah rumah kita tempo dulu, dengan menengok ke masa lalu, kita akan lebih bersyukur dengan rumah yang ditempati sekarang. (itu bagi yang rumahnya bertambah baik) klo ngga bisa renovasi ya minimal bisa untuk cerita anak cucu kita kelak.Klo rumahnya sudah dijual pun tetap jadi cerita, karena kenangan masa kecil yang indah akan rumah itu tak akan terlupakan. klo rumahnya terbakar ? ya buang saja dari pada kenangan sedih muncul lagi :D.



nah sudah siap memfoto rumah kalian? apa yang perlu dipersiapkan?


siapkan posisi dari arah prespektif 3d, jadi tidak tegak lurus depan rumah persis. atau bila mau photo saja tampak serong kiri, tampak serong kanan, tampak serong atas. Lebih bagus lagi klo diijinkan naik ke lantai atas/atap tetangga depan rumah kita, birdview lah istilahnya.


Udahitu dulu di tunggu ya postingannya, kasih tahu link foto kalian yang telah di pajang di blog,atau flikr ato facebook. makasih.



bobo

No comments:

Post a Comment